Tempat Download Software Full Version

Friday

ALLPlayer 7.7.0.0 Final - 2018


ALLPlayer 7.7.0.0 Final adalah salah satu media player terbaik yang dibagikan secara freeware kepada para penggunanya. Media Player terbaru ini sudah support dengan banyak format video yang ada saat ini. ALLPlayer Final Terbaru Full Version ini juga mempunyai fitur LiveUpdate yang akan membantu anda untuk mengupdate Codec terbaru jika anda mengalami masalah saat akan memainkan Video dengan format tertentu, jadi anda tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari Codec yang sesuai secara manual.

AllPlayer Terbaru ini dilengkapi dengan pengaturan Sub Judul yang dapat anda atur dengan mudah.Selain itu aplikasi media player terbaru ini juga dapat memainkan banyak file Audio dengan berbagai format file. Salah satu Fitur yang sangat hebat dari ALLPlayer 7.7.0.0 Final Full Version ini adalah aplikasi ini dapat terintegrasi dengan Speech Synthesizer Application. Dimana dengan Aplikasi Speech Synthesizer berfungsi untuk membacakan Sub Judul pada Film yang kita tonton.

Media Player terbaru ini juga mempuyai fitur IQ Teks, dimana aplikasi AllPlayer Terbaru juga dapat mengontrol lama tidaknya Sub Judul yang tampil saat kita menonton Film, jadi kita tidak akan terlalu terburu-buru saat kita membaca Sub Judul Suatu Film.

Link Download

Share:

Advertiser

Subscribe